Sabtu, 12 Mei 2012

CINTA YANG TAK TERUNGKAPKAN




CINTA YANG TAK TERUNGKAPKAN
Ketika Aku berjumpa kau ditempat itu
Langkah kakiku tiba-tiba terhenti                           
Karena melihat wanita yang mulia dan bijaksana
Senyuman yang kau berikan seakan Ketika memberi sugesti kepadaku

Hai wanita kau sungguh ayu….
Kau membuat hati ini tertarik dan membuat dada ini berdebar-debar
Kau bagaikan bidadari yang turun dari kayangan
Wajahmu selalu membayangi dalam ingatanku 

Sosokmu yang anggun akan selalu ku ingat
Ingin aku memelukmu hingga terlelap
Terkadang aku mempunyai suatu kainginan ingin memilikimu
Karena benih cinta yang kau tebar dihatiku ini tumbuh dengan subur
                                                                                                                                
Siang dan malam aku selalu menangisimu tak tertahan lagi
Hati yang suci inipun ikut sakit bagaikan tertusuk duri pedihnya terasa
Melihat aku tidak berdaya seperti ini
Karena aku belum mengungkapkan isi hatiku

Hai wanoita mengapa aku tak bisa mengungkapkan isi hatiku
Padahal didalam hati ini ingin skali mendapatkan cinta darimu
Mungkin aku merasa kau terlalu sempurna dihadapanku
Sehingga aku belum mampu mengungkapkan cinta ini……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar