Sabtu, 12 Mei 2012

MALAIKAT HATIKU


MALAIKAT HATIKU 
Malaikat yang selalu menyayangiku
Takan pernah dapat terganti
Cinta kasih yang tulus
Perlakuan yang begitu halus
Membuatmu begitu berarti dalam hidupku        

Aku tak ingin menyakiti hatimu
Aku tak ingin kau kecewa karena aku
Dan aku tak ingoin menjadi anak durhaka terhadapmu
Oohh Malaikat hatiku
Dalam kandang mu kau menunggu kelahiranku
Betapa besar pengorbananmu agar aku tetap hidup didalam kandangmu

Setelah aku terlahir kedunia ini
Perjuangan dan pengorbananmu tak selesai begitu saja
Kau telah merawatku dari kecil
Kini Aku hidup karena ridhamu ibu
Karena ridhamu juga ridha sang Maha Pencipta

Aku tak tahu apa yang dapat ku berikan untukmu               
Mesakipun kau tak berharap sedikitpun
Meskipun kau tak meminta kembali ats apa yang telah kau berikan kepadaku
Tapi aku ingin sekali membahagiakanmu sang malaikat hatiku

Ibuuu…..                                
Hatimu sebening enbum,jiwamu seteguh batu karang
Yang begitu kuat menahan deburan ombak
Kau begitu tegar menjalani hidup ini
Kau tak pernah letih
Kau selalu memberikan yang terbaik untukku                                 
Karena kesuksesanku dan kebahagianku adalahharapan terbesar ddalam lubuk hatimu

Ibuu….
Kau mengjarkan hal-hal baik kepadaku
Kau yang telah mengenalkanku kepada sang pencipta
Karena perintahmu takan pernah menyesatkanku
Tetesan keringatmu bagaikan mutiara yang bwgitu barharga
Doamu adalah kunci kesuksesanku Senyumanmu bagaikan bunga
yang merekah dipagi hari……..
Tatapan matamu bagaikan cahaya yang begitu menyejukan hati
Semua jasa-jasamu takan pernah dapat ak kembalikan dengan nyawa sekalipun
Ibuu……
Semua yang kau berikan kepadaku
Takan pernah aku sia-siakan
Akan aku cba untuk mermbahagiakanmu
Terimakasih ibu..
Kaulah malaikat hatiku , pelita didalam hidupku……..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar