Jumat, 11 Mei 2012

MASA LALUKU

 
MASA LALUKU
Teringat akan masa lalu yang penah kita lewati
Terasa indah sejuk meresap dalam sanubari
Walau duka sempat singgah kita hadapi bersama
Namun kini tinggal kenangan

Didalam hati setiap hari aku bertanya – tanya
Mengapa semua ini harus terjadi
Padahal kau dan aku saling mencintai
Selama kita menjalin hubunagan kita penuh canda dan tawa

Segala tantangan dan rintangan kita hadapi bersama
Ketika itu aku yakin sepenuh hatiku bahwa kaulah cinta terahirku
Tetapi keyakinan yang aku miliki hanyalah sia-sia
Karena janji yang telah kau ucap ternyata kau hiyanati

Aku tak tahu harus bilang apa lagi ketika kau meninggalkanku
Aku hanya bisa terdiam dan meratpi kepergianmu
Hati terasa sakit saat kau bilang cinta kita cukup sampai disini
Bagaikan hati tertusuk pedang yang sangat tajam

Tetapi kini aku menyadari semuanya……Mungkin kau bukan jodohku
Cinta mem,ang tak harus memiliki selamanya
Aku hanya bisa memberimu doa da dukungan disini
Semoga kau bahagia bersamanya

Selamat tinggal masa laluku………..
Selamat tinggal kengan yang indah………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar