Senin, 14 Mei 2012

peraktek booooooo

PERAKTEK boooooooo!!!!!!!!!!!
Ahirnya hari berganti sekarang hari ini hari kamis saatnya aku dan sahabatku yang lain juga jalan-jalan sama ambil praktek renang rasanya hatiku senang buangettttt, ahirnaya aku dan temen-temen jadi berangkat, waduuuh seru buanget gue bisa canda-canda dimobil sama anak2, sesaat sampai ditempat renang tiba2 hatiku langsung terpukau melihat pemandangan pegununagan yang sangat amat indah buageeeeeettttttttttt.....dan aku bisa langsung renang bekkkhh dingin buangettt rasanyeeeee apalagi kolamnya dalam bikin aku kabesekan ,
    haaaaaakh we tak sadar ketika we renang ternyata sudah pengambilan nilai, hemmmmz dilanjut bekh foto-foto, waktu renang ahirnya usai juga kini kami harus pulang lagi kesekolah dan belajar seperti biasaaa....waawww capeeetapi mau gimana lagiii wongg kita mah pelajar yh jadi ikut jz......
    bellll masuk bebunyi dan ketika kami mulai kekelas tiba-tiba ada pengumuman penting buangetttt yaitu berkaitan dengan praktek kerja lapangan taww PKL theaa gennn...katanya pkl bisa dilaksanakan diluar pandeglang pula..beeeewwwwh hati gue lega buangettttttttttttttttttt ahirnya bisa juga pkl diluar pandeglang....berangkatttttttttt
  entoz cekap sakitu wae nya maklum ae upami serasa nte nyambung dikata-kata nha.......hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar