Sabtu, 12 Mei 2012

SAKIT YANG KAU BERI


SAKIT  YANG KAU BERI
Aku seakan terletih bila memandang wajahmu
Aku bagaikan mawar yang dipetik tangkai nya hingga layu
Pengorbanan dan penantianku hanyalah sia-sia                                                  
Karena kau hanya bisa acuh dan menghempaskan tubuh ini    
Semenjak kau menggoreskan luka di hati ini
Aku mulai belajar tuk melupaka semua tentang Mu
Pergilah cintaku didalam kehidupan ku yang indah ini
Karena Aku tidak mengenal lagi Cintamu yang tulus
Sakit yang kau tanam dihati ini sangatlah terasa
Seakan menusuk didalam inti hati ditubuhku ini
Pintu maaf utuk Mu seakan sudah tertutup rapat
Bagaikan pintu yang dikunci tertutup rapih
Aku sakit bila memandang wajah Mu
Karena wajah Mu mengingatkan luka yang kau beri
Aku sangatlah menyesal karena sudah mencintai Mu
Karena kau hanya membuat menangis dan menyesal
Hanya satu permintaan yang aku anginkan
Yang pastinya tidak akan memberatkan kakiMu                                                   
Untuk melangkah dari kehidupan ku selamanya
Jadi tolong menjauhlah dari kehidupanku yang indah ini
Jangan pernah menampakan wajahmu agi dihadapanku…….
Karena kehadiranMu hanya membuat luka dihati…………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar